Selasa, 03 Maret 2009

Logo Sepok


inilah logo sepeda onte Kalimantan Barat ( SEPOK )
Komunitas sepeda onte Kalimantan Barat resmi terbentuk pada tanggal 12 Januari 2008 yang digagas oleh beberapa orang saja pada waktu itu,hingga saat ini jumlah anggota yang terdaftar dibawah naungan "SEPOK" berjumlah sekitar 146 orang dan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan seringnya acara acara kegiatan SEPOK yang selalu menarik minat masyarakat luas di Kalimantan Barat, khususnya di Pontianak untuk bergabung dengan "SEPOK".yang saat ini dikomandani oleh Bang Jayus Agus Tono dan wakil komandannya Bang Hasyim Ashari.
Balan Januari 2009 kemarin "SEPOK" merayakan hari jadinya yang pertama dengan berbagai kegiatan diantaranya : Pameran Sepeda Tua ( Sepeda onte ) dimana masyarat sangat antusias menyaksikan sepeda-sepeda tua warisan para orang tua terdahulu yang sangat bergengsi pada waktu itu dan pada saat ini. Berbagai merk sepeda bergengsi ditampilkan ada Raleigh, BSA, NSU Humber, Hercules,Gazelle,Fongers,Simplex,Bismark,Norton,Mister,Teha,Speed dll.
Kegiatan lainya adalah : Fun bike yang diikuti oleh seluruh komunitas sepeda apa aja tanpa terkecuali untuk mempererat pertemanan dengan kominitas sepeda lainnya. dengan jumlah peserta funbike kurang lebih 500 peserta karena terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran.
Harapan kami untuk semua komunitas pecinta sepeda tua di seluruh Indonesia dapat mengenal Komunitas Kami untuk saling beranjang sana kalo memang mumungkinkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar